Wanita ini diceraikan suami kerana gemuk dan menggelikan, namun lihat foto apa yang terjadi kepada suaminya setelah dia kurus dan seksi...Padam Muka!

No Comments

Karena memiliki tubuh yang gemuk dan dianggap jelk oleh suaminya wanita ini akhirnya di ceraikan oleh suaminya, namun perlakuan yang dilakukan oleh suaminya ini membuat wanita ini berubah menjadi cantik dan seksi kini ia pun menikah dengan pria yang sangat tampan, tentunya ini membuat sang mantan suami menjadi Iri.

Dilansir Mirror, Liz Kerslake bercerai dengan suaminya setelah mantan suaminya itu sering berkata kasar mengenai bentuk tubuhnya yang terlalu gemuk.

Namun setelah beberapa bulan bercerai, sang suami harus menyesali perceraian tersebut karena Liz sudah berubah 180 derajat.

Liz mengatakan pernikahan pertamanya sangat tidak harmonis karena mantan suaminya sering mencemoohnya hanya karena memiliki tubuh yang gendut.

“Coba kalian bayangkan tiap hari dibilang genduk dan buruk rupa, mana tahanlah, seharusnya pasangan itu kalau memang cinta tidak memandang fisik, jadi daripada terus-terusan dihina dan dia menyesal bersamaku karena aku jelek dan gendut, lebih baik kami berpisah,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat itu berat badannya lebih dari 100 kg dan tak pernah berpikir untuk diet.

“Ku akui ketika awal-awal menikah aku tidak terlalu gemuk, namun setelah beberap bulan menikah aku mulai gemuk, namun mantan suamiku itu tidak terima tengan kondisiku waktu itu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, setelah resmi bercerai dirinya bertekad untuk melakukan program penurunan berat badan dan sering melakukan perawatan.

“Aku ikut klub senam, gym, dan melakukan perawatan wajah, akhirnya setelah satu tahun, aku mulai merasakan perubahan aku tampak lebih kurus da enerjik, sejumlah keluargaku sangat senang dengan perubahanku dan menyarankanku untuk mencari pasangan hidup yang baru.”

Ia juga mengatakan setelah memiliki suami baru yang lebih tampan dengan suaminya yang pertama, ia meminta agar suaminya yang baru itu lebih menghargainya apapun kondisi yang ia alami.

“Pada waktu itu aku pernah berpapasan dengan mantan suamiku ia kaget melihat perubahan pada diriku, namun aku tak terlalu menghiraukannya, tampaknya ia menyesal dengan hinaan yang telah ia katakan,” pungkasnya.

back to top